Begini Cara Setor Tunai BRI Melalui ATM BRI Setor Tunai

Menabung uang sekarang tak perlu lagi antre di teller untuk mentransfer uang ke rekening sendiri karena dengan pertolongan mesin setor tunai atau dimaksud dengan CDM karena itu kita dapat setor uang tunai langsung ke rekening tabungan bri yang kita punya. 

Mesin CDM atau yang seringkali kita kenal dengan mesin setor tunai tidak ada di sarana umum, mesin ini disiapkan spesial di kantor cabang BRI spesifik yang umumnya padat dengan nasabah. Hingga buat nasabah yang ingin menabung langsung bisa memakai mesin ini. 
cara setor tunai bri

Penggunaannya sama dengan saat memakai mesin atm, karena sarana yang dipakai juga sama yakni memakai kartu ATM BRI. Mesin CDM berupa seperti mesin ATM akan tetapi mesin ini untuk tidak keluarkan uang tetapi untuk memasukan uang. 

Bila memang anda memerlukan tips atau cara setor tunai BRI karena itu kami akan memberi beberapa langkah yang perlu anda ikuti untuk menyetor uang tunai ke rekening tabungan anda. 

Bawa serta uang yang ingin anda tabung, lalu sediakan kartu ATM serta Pergi ke Mesin CDM atau mesin setor tunai BRI yang sudah disiapkan di kantor Bank BRI. 


Input Kartu ATM seperti biasa ke mesin CDM, pilih bhs Indonesia, pilih teruskan serta Input PIN yang anda pakai. Ingat !! jangan pernah anda salah memasukan kartu ATM sekitar 3x , karena bila anda salah sekitar 3x karena itu kartu ATM BRI anda akan dikunci. 

Pilih menu “Setor Tunai”. yakinkan uang yang akan ditabung nominal Rp 100 beberapa ribu serta Rp50 beberapa ribu, Lalu pilih “Lanjutkan”. 
Input uang anda dalam lubang setor dalam keadaan yang benar, yakni tidak ada yang terlipat, tidak ada yang kusut, tidak ada yang basah, dan lain-lain. Supaya uang yang anda input diterima oleh Mesin.

Input Uang ke Mesin Setor BRI 

Mesin akan mengkalkulasi uang yang anda input, serta tampilkan Perincian Jumlahnya Uang yang akan anda tabung. Lalu pilih “Setor”. Bila telah tidak mau lakukan transaksi lagi pilih “Tidak” serta selekasnya Mengambil kartu ATM Anda.

Nah cara setor tunai BRI melalui ATM BRI setor tunai sudah selesai, cukup mudah bukan?
jika mengalami kendala kamu bisa segera menghubungi call center BRI di nomor 14017 agar segera mendapatkan bantuan dari petugas.

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Gesek Tunai Daerah Depok

Call Center Bank BRI Syariah 24 Jam

Memanfaatkan Kartu Kredit untuk Modal Usaha